Ciri-Ciri Wanita Tidak Virgin Atau Perawan

Iseng-iseng aja tentang ciri-ciri wanita tidak virgin / perawan dilihat dari ciri Fisiknya, tapi ini saya buat bukan untuk menyudutkan pihak cewek ya, ini hanyalah menurut para pengamat keperawanan menutur ciri fisiknya, dandari ciri-ciri dibawah ini pastilah tidak bisa dijadikan patokan yang utama.

kita semua tahu keperawaan sekarang ini sudah semakin langka, oleh karena itu bagi para cewek hendaklah menjaga keperawaanya hanya untuk orangyang benar-benar menjadi suaminya kelak, dan untuk kaum laki2 jangan suka mengoda pasanganya untuk meyerahkan virgin nya sebelum waktunya, nah berikut ini ciri-ciri wanita yang tidak perawan dilihat dari Fisiknya

Menurut beberapa Pria yang berpengalaman katanya: ada banyak tanda-tanda /ciri fisik seorang Gadis /wanita yg sudah tidak perawan tanpa harus melihat "kedalam" cukupdari Fisik luarnya saja:

Memek Prawan


1. Ini yg paling ampuh, Ujung mata didekat hidung legok kearah dalam.
2. Rambut tipis dipinggir pelipis & dekat telinga tidak tegak berdiri.
3. Lengan ( dekat bahu ) tidak tipis.
4. Pinggir Paha belahan terlihat nyata alias tidak bulat lagi.
5. Terlihat urat pada betis ( bukan Varises )
6. Kalo jari kelingking dipegang langsung keringat dingin & Salting (SalahTingkah)
7. Bentuk pantat yg condong turun kebawah tidak nonggeng keatas lagi(
kuda saja yg sudah pernah ditunggangi berubah posturnya sama yg belum )
8. Kalo berdekatan / bersentuhan tubuhnya gampang panas.
9. Puting Payudaranya tidak besar.
10. Bila tersentuh "kemaluan" akan merasa sangat sensitif sambil mengeluarkan sedikit teriakan kecil.

Sedikt tips, bila ingin mengetahui seorang gadis terkena penyakit Kelamin apa tidak perhatikan saja bau nafasnya apakah bau ANTIBIOTIK apa tidak, yaitu dengan cara bila mulutnya tercium seperti bau antibiotik tandanya gadis / wanita tersebut telah terkena penyakit kelamin yg cukup
serius.

Semoga sedikit tips untuk mengetahui ciri-ciri wanita perawan ini bisa anda maksimalkan hee dan pesen saya jangan suka download video porno | Video Mesum | BF, agar hal-hal yang tidak dinginkan tidak terjadi sebelum waktunya. Tenkiyu. sumber

11 comments:

niamblog mengatakan...

waduh gan..ini bikin saya ..jadi.. gila. kalau liat itu..
tapi bagus tambah pengalaman..
buat cowok2 yang mw nikah...
maju terus blognya..

ThinkCode mengatakan...

hehe.... Emang sengaja sob pake gambar yg entu. Ntu gambar aku ambil dari laptop temen waktu plajaran anatomi di kampus hehe....

Thank's Sob

Djaka Tulalit mengatakan...

Wah kebetulan nih... Insya Allah taun depan nikahan ane... ^_^

bahan referensi nih...

Dewi Kirana mengatakan...

wah.... Selamat ya sob

Anonim mengatakan...

waduh...gambarnya agak gimana gitu???

Anonim mengatakan...

bagus N jITu....smPai msUK ntaR KOn..KsiTu..

Anonim mengatakan...

kuRanG bsAR Tuch LObangNYA laWOnG..kONtOl aQ BSarnYA smPAi pAHA orNg DW..HEE,,

Anonim mengatakan...

BCANDA.HEEEEE

Anonim mengatakan...

thank infonya...

eit wat yg udah pgn merid ga da salahnya gabung kesini, sambil cari modal, dijamin g nyesel lho..

ery mengatakan...

eit wat yg udah pgn merid ga da salahnya gabung kesini, sambil cari modal, dijamin g nyesel lho..
http://www.program5milyar.com/index.php?id=mulyawan

Anonim mengatakan...

Keren

Poskan Komentar

 
© 2009 Kertasemaya INC | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Framework | Design: Choen