Minggu, April 18, 2010

Kumpulan Sms Humor: Part1

Di Bawah Ini Adalah Kumpulan Sms Humor

Mohon maaf bila ada yang tidak berkenan. Namanya juga humor, jangan dianggap serius!



1: Kuterpana menatap matamu, jantungku berdegup keras, napasku pun terhenti. Benarkah smua yg kurasakan ini? Kuberanikan diri bertanya padamu, "Kamu kentut ya?

2: Kuhampiri tidurmu, kutatap wajahmu, kukecup kedua pipimu, kucium keningmu dan kubisikkan telingamu, "Semoga diterima di sisi Tuhan.

3: Saya ingin cerai karena suamiku pikun." `Pikun?" 'Iya, tiap kali ketemu wanita muda ia lupa kalau sudah menikah denganku.

4: Waktu pacarku ultah aku belikan topi. Celakanya aku salah, yg terbungkus celana dalam. Padahal di kartunya kutulis, "Say, kalau pakai ini, rambutnya di keluarin dikit, ya.

5: Tau gak? Aku sayang banget sama kamu. Kamu lucu, setia, gk suka ngambek dan happy terus. Tapi aku paling sebel kalo ajak ngomong kamu. Pasti jawabmu, "Guk! Guk! Guk!

6: Hanya hati terbuka yg dapat merasakan cinta. Hanya tangan terbuka yg dpt merasakan kebaikan. Hanya paha terbuka yg dapat merasakan kenikmatan!

7: Malam 1 nenek pake baju tipis. Malam 2 nenek pake bikini, kakek kaget doang. Malam 3 nenek telanjang bulat, kakek malah bilang, "Baju kusut kok dipake!

8: Cinta pertama slalu dikenang. Cinta kilat hanya sesaat. Cinta sejati abadi slamanya. Cinta monyet cepat usang. Tinggal monyetnya lg baca SMS ini sambil senyum.

9: Seorang lelaki disengat lebah di ujung kemaluannya. Dia berdoa, "Ya Tuhan, hilangkanlah sakitnya, tapi kekalkan bengkaknya karena besar manfaatnya.

10: Sepasang muda-mudi lagi nonton bioskop. Ceweknya berbisik, Mas ada orang onani di sebelahku. "Cuekin saja," kata cowoknya. "Ngak enak Mas, dia pakai tanganku!

11: Cewek 20th seperti bola kaki: direbut 22 org, 30th seperti bola basket: direbut 10 org, 40th seperti bola pingpong: direbut 2 org, 50th seperti bola golf: dipukul sejauh mungkin!

12: Saat gw susah, loe ada deket gw. Saat gw nangis loe nemenin gw. Saat gw sedih loe ada di samping gw. Sekarang gw sadar, ternyata loe yg bawa sial!!

13: Seorang lelaki miskin pengen kawin, ibunya membikinkan celana dalam dari karung gandum. Pada malam pertama istrinya pingsan krn membaca tulisan di celana dalam suaminya: isi bersih 40 kg !

14: Pegawai: "Bos, aku sakit, tidak bs kerja". Bos: "Jika sakit, aku bercinta dgn istriku, cobalah." (2 jam kemudian) Pegawai: "Bos, istrimu hebat!"

15: Ibu: Kalau pacarmu pegang atas, katakan, 'don't! Kalau pegang bagian bawah, katakan 'stop!. Anak Gadis: Semalam dia pegang dua-duanya. Jadi aku bilang 'don't stop!.

16: Inget gk saat kita naik bajaj bersama! Aku keluarin pantatku di jendela, sedangkan kamu keluarkan kepala. Ternyata orang menyangka kita ini kembar!

17: Ingin membesarkan buah dada tanpa efek samping? Telah terbukti! Tanpa bahan kimia. Tanpa operasi. Dijamin 100% berhasil. Gunakan kaca pembesar.

18: Cewek: Kamu merokok terus, Berhenti dong! Pilih sehat apa sakit. Cowok: Pilih sehat dong. Kalau sehat kan aku bisa terus merokok.

19: Ciuman perkenalan di pipi. Ciuman tanda sayang di kening. Ciuman kekasih di bibir. Ciuman paling panas di aspal !

Stay Connected

Kumpulan Sms Humor: Part1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Edi Z

0 comments:

Posting Komentar